Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Powered By WPOptinForm

Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit
1. Tentang Paypal

Paypal adalah suatu alat pembayaran online untuk melakukan transaksi jual beli, transfer uang dll secara online di internet. Paypal sudah di gunakan sejak lama secara Internasional oleh berbagai perusahaan besar karena sudah teruji keamanannya. Fungsi paypal sebenarnya sama dengan rekening Bank biasa, tetapi khusus di gunakan untuk transaksi Internasional secara online. Dengan memiliki paypal maka anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia, Anda bisa menerima pembayaran, komisi atau gaji dari perusahaan internasional dan bisa mentransfer uang anda di Paypal ke rekening Bank-Bank lokal di Indonesia seperti: BCA, MANDIRI, BNI, BRI, LIPPO, NIAGA dll. jika Anda belum memiliki paypal maka bisa mendaftar gratis :

- Silahkan sign up atau membuka rekening paypal gratis
- Pada tahap pertama pilih dulu "country - Indonesia" dan Pilih account "Personal"
- Isikan dan buat pasword dengan kombinasi huruf dan angka minimal 6 digit
- Isikan data nama dan alamat anda dengan benar, jika nama anda cuma satu kata maka isikan di first name saja, lalu di bagian last name isikan tanda koma.
Lanjutkan proses registrasi sampai selesai dan
- Untuk link Credit Card jangan di centang dulu. Anda bisa melewatinya saat register dan nanti melakukan verifikasi belakangan.
- Anda tidak perlu melakukan verifikasi Credit Card dulu. Jadi bisa anda lewati dan langsung klik "My Account" untuk login ke member area.
- Untuk start membuka account gratis/Signup paypal : klik disini

Catatan Penting:

> Anda bisa login dan menerima pembayaran ke paypal walaupun belum verifikasi.
> Anda bisa upgrade dari personal ke premier secara gratis kapan saja.
> Anda bisa melakukan verifikasi nanti agar bisa mentransfer uang dari paypal ke Bank-Bank lokal di indonesia seperti BCA, Lippo, BNI dll.

Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit

Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi. Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka perlu verifikasi dulu. Sekarang bisa verifikasi rekening paypa tanpa perlu Credit Card

Yaitu ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.

· Untuk Credit Card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa - BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard - BCA Mastercard - BRI Mastercard, atau Credit Card VISA dan Master Card . Jika anda verifikasi dengan memakai credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut. Cukup masuukan nomor credit card anda, Jenis (VISA/Mastercard), Expired date. Jika anda memakai credit card maka paypal akan melakukan charge sebesar $1.95 ke credit card anda dan nanti mengirimkan 4 digit kode verifikasi. Anda temukan di print out bulanan credit card anda, jadi Anda harus menunggu 4 digit kode yang tercantum di print out statement bulanan credit card, Lalu masukkan ke acc paypal anda.

· Sedangkan DEBIT CARD/ATM keluaran bank di indonesia belum bisa di gunakan untuk verifikasi paypal.

Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit card. yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda. Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card).

Anda bisa membeli dan mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 . Daripada membuat Credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya.

- Contoh tempat penjualan vcc lokal yang cukup murah al:

www.jualpp.tk
www.vcc-indonesia.com

Untuk penjual lokal bisa lebih mudah membantu anda verifikasi paypal

Silahkan lihat penjual vcc yang lain dengan search di google.com dengan kata : tempat jual beli VCC

Tips melakukan transfer ke rekening bank Lokal:

Jika account paypal anda sudah verified maka anda bisa melakukan transfer ke rekening bank lokal seperti BCA dll.

· Pertama anda harus login ke paypal dulu dan "Add Bank Account" di Paypal. Caranya: Login ke member area paypal anda, klik di Edit Profile, lalu klik Bank Account, klik add untuk memasukkan data bank anda. Paypal mengharuskan anda memasukkan kode bank berupa 7 digit kode yaitu: kode bank + Kode Cabang. Misalnya untuk BCA. Kode bank 014. Jika kode cabang 0061 maka masukkan: 0140061, untuk data kode bank lihat

Kode Bank

- untuk BCA kode cabangnya: http://www.klikbca.com/individual/silver/network.html
- Untuk bank lain silahkan hubungi bank anda.

Jika account anda verified baik personal/ premium account serta sudah add bank di profile, maka anda bisa melakukan withdraw fund atau transfer. Tinggal klik withdraw fund, masukkan nilai yang akan di transfer, bank tujuan dan ikuti proses nya sampai selesai.

· Transfer dari paypal ke bank lokal di bawah 1,5 Juta rupiah akan di kenakan biaya Rp.16.000 dan Transfer di atas 1,5 Juta Rupiah tak dikenakan biaya.

· Jika bank anda menolak transfer maka akan di potong biaya sebesar Rp.50.000.

· Transfer ke Bank dan Debit card di batasi maksimal $500 per hari dan minimal $10

· Proses transfer biasanya akan masuk rekning bank dalam 4-5 hari kerja.

· Paypal membatasi penerimaan transfer sampai $10.000 untuk aturan lain nya sebaiknya anda baca di FAQ nya paypal.

Cara Transfer di Paypal:

- Login ke paypal, klik “Send Money”

- Isikan email paypal tujuan, besar transfer misal : 1 atau 1,5

- Ikuti petunjuk sampai proses “Confirm”

Tentang Limit Paypal :

- Jika acc anda kena “limited” silahkan login dan klik bagian “Solve”, Biasanya ada beberapa hal yang di minta untuk dilengkapi, misalnya di minta verifikasi, di minta upload Scan KTP atau Utility bill seperti rek listrik, rekening telpon atau rekening air..

Tips Keamanan Paypal:

- Jangan sekali-kali login ke acc paypal anda dengan mengklik link dari email, kecuali saat pertama anda mendaftar saja ( link aktivasi).

- Banyak email dari hacker yang memakai nama paypal, dengan isi seperti: your account suspended, update your account dll, yang menyuruh klik link di email untuk login. Ingat “ Jangan Di Klik “ sebab ini jebakan dari orang yang ingin mencuri data paypal dan password anda.

- Login saja ke paypal dengan mengetik langsung di browser internet : www.paypal.com





Dapatkan Cara Bisnis Online
Ciptabisnis.com

 
Name:
 
Email:
Masukan Data Anda 

ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

THIS IS HOT....Complete Guide To Make Money With Ebook!
Powered by: JvZooPlugin.com

Share