Rahasia Sukses Internet Marketing, Rahasia 3: Ciptakan Penawaran Yang Tidak Dapat Ditolak

Rahasia Sukses Internet Marketing
Rahasia 3: Ciptakan Penawaran Yang Tidak Dapat Ditolak

Satu kelebihan bisnis Internet Marketing adalah Anda dapat menjangkau calon pembeli dari seluruh dunia, ini berarti 2 Milyar pengguna internet di dunia dan 30% diantara mereka (600 juta orang) membeli dari internet secara rutin.

Jika website Anda sangat menarik dan “Tidak Bisa Ditolak” baik karena copy writingnya maupun bonus-bonus yang Anda berikan melebihi nilai produk itu sendiri, kemungkinan Anda meraup profit menjadi sangat besar sekali.
Kata-kata yang tertulis di dalam website Anda adalah salesman Anda yang paling handal dan bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pastikan kata-kata yang Anda tuliskan dalam sales page Anda adalah kata-kata yang tepat dan menarik sehingga menjadi penawaran yang “tidak dapat ditolak”.

Yang lebih menggembirakan adalah, semua orang dapat menulis sales page yang hebat. Syaratnya…? Jika Anda dapat menulis sebuah surat, Anda pasti dapat menulis suatu sales page. Mudah bukan? Para internet marketer yang sukses mengatakan bahwa website yang ditulis seperti gaya menulis surat adalah website yang lebih sukses dalam menjual.

Info tentang bagaimana menulis sales page yang baik dapat Anda temukan di www.IMFreedom.net. Formula yang baik adalah jika calon pembeli dapat menganggap Anda sebagai teman yang dapat dipercaya sehingga dia tidak ragu ragu untuk membeli dari Anda.
Hal yang paling penting dalam sales letter adalah bagaimana Anda menginformasikan benefit-benefit apa yang akan didapat oleh calon pembeli jika membeli produk Anda. Semua harus berfokus ke “benefit” yang akan didapat oleh calon pembeli, bukan berfokus ke Anda maupun produk Anda.

Ada 3 alternatif dalam menciptakan suatu sales page yang baik;

1. Tulis sendiri sales page Anda – lakukan riset di Google sebelumnya
2. Gunakan software yang tersedia
3. Gunakan jasa penulis professional yang dapat anda cari di www.Elance.com.
Apapun yang Anda putuskan, pastikan hasilnya benar-benar “Tidak Dapat Ditolak” oleh calon pembeli Anda.

Tinggalkan Balasan