Marketing Plan Sederhana Dengan 2 Pertanyaan

Powered By WPOptinForm

Aktifitas Internet Marketing atau Online Marketing memang sangat menyenangkan, sehingga tidak heran jika saat ini ada begitu banyak orang tertarik untuk mempelajari bahkan melakukan aktifitas internet marketing.

Secara singkat, aktifitas internet marketing memiliki arti sederhananya adalah aktifitas pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan media internet atau secara online.

Dengan begitu saat berbicara tentang pemasaran (marketing), berarti berbicara juga tentang perencanaan pemasaran (marketing plan). Tujuan dari marketing plan adalah mengarahkan pemasaran produk atau jasa lebih tepat sesuai dengan market.

Dalam membuat Marketing Plan sederhana dengan 2 pertanyaan penting yang harus diperhatikan, yaitu:

1.Apa saja yang sudah dicapai dalam pemasaran?
2.Bagaimana cara membuatnya tercapai?.

2 pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang dapat meningkatkan kinerja pemasaran Anda dan secara otomatis akan meningkatkan penjualan Anda.

Cara mengaplikasikannya adalah dengan menjawab pertanyaan pertama terlebih dahulu dan jika telah memiliki jawabannya maka Anda sudah berhasil menerapkan marketing plan. Akan tetapi jika tidak memiliki jawabannya, maka tuliskan “Apa saja yang ingin Anda capai dalam melakukan pemasaran?”.  Setelah menjawab pertanyaan tersebut, kemudian jawab pertanyaan kedua yaitu “Bagaimana cara membuatnya tercapai?”. Dengan begitu, Anda telah berhasil membuat marketing plan sederhana.

Semoga artikel saya tentang “Membuat Marketing Plan Sederhana Dengan 2 Pertanyaan” dapat memberikan manfaat untuk Anda dan perkembangan usaha Anda baik secara online maupun offline.[divider]






Dapatkan Cara Bisnis Online
Ciptabisnis.com

 
Name:
 
Email:
Masukan Data Anda 

ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

THIS IS HOT....Get 1000 Forum Post Backlinks with High PageRank Domain!
Powered by: JvZooPlugin.com

Share