H2o Premium Investasi Online

Powered By WPOptinForm

Premium Water (Investasi Online) adalah pengelola sistem penyediaan air bersih dan melakukan investasi di wilayah Kalimantan Timur berdasarkan kontrak kerjasama dengan PDAM selama 20 Tahun yang dimulai pada tahun 2012 sampai 2032.

H2o Premium Investasi Online

image

Semua usaha investasi ini dilakukan oleh Premium Water (Investasi Online) untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Premium Water (Investasi Online) menyadari bahwa pelanggan setia adalah urat nadi dari majunya bisnis yang telah dirintis selama ini.
1. 2 unit Instalasi Pengolahan Air dengan kapasitas total 9,000 L/Detik, 1 unit pusat distribusi (CDC), 4 unit instalasi booster pump
2. 5,893 km jaringan pipa distribusi,
3. 400,000 pembacaan meter dan penerbitan rekening pelanggan setiap bulan
4. 19 payment point dan beberapa bank sebagai payment point
5. Billing System, Geographical Information System.
6. Lebih dari 2,000 pekerja

image

Premium Water (Investasi Online) mendapat konsesi untuk melakukan usaha selama 20 tahun berdasarkan Perjanjian Kerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum PDAM . Kerjasama ini berlaku efektif sejak tanggal 1 Februari 2012 hingga tanggal 31 Januari 2032.

Pemegang saham Premium Water (Investasi Online) diberikan kepada para investor sebagai kepemilikan sebesar 80% dan Premium Water (Investasi Online) sebesar 20%.

Pada tahun 2012, Premium Water (Investasi Online) menerbitkan Obligasi Korporasi di Bursa Efek Indonesia dengan kode AIR1A, AIR1B, AIR1C.

bertanggung jawab untuk mengelola, mengoperasikan, memelihara, serta melakukan investasi untuk mengoptimalkan, menambah dan meningkatkan pelayanan air bersih di wilayah operasional Premium Water (Investasi Online).

Wilayah operasional Premium Water (Investasi Online) adalah sebelah timur Kalimantan meliputi sebagian wilayah Kalimantan Utara,

Melalui visinya, Premium Water (Investasi Online) berupaya untuk selalu meningkatkan kehidupan masyarakat setiap saat. Jumlah pelanggan telah meningkat sebesar 42,64% dari 266.402 pelanggan di awal masa kerja sama, menjadi 750 pelanggan pada akhir tahun 2013. Rasio cakupan pelayanan pasokan air telah meningkat dari 57,4% pada tahun 2012 menjadi 65,2% pada Desember 2013, dengan demikian diperkirakan 1000 juta jiwa di wilayah operasional telah memperoleh akses pelayanan air bersih. SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA Daftar Disini





Dapatkan Cara Bisnis Online
Ciptabisnis.com

 
Name:
 
Email:
Masukan Data Anda 

ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

THIS IS HOT....Get 2000 Forum Post Backlinks with High PageRank in Domain!
Powered by: JvZooPlugin.com

Share