Enam Langkah Sukses Bisnis Anda

Berikut ini artikel tentang Enam Langkah Sukses Bisnis Anda

Banyak dari kita budak pergi selama bertahun-tahun untuk satu perusahaan membosankan demi satu dan mimpi hari ketika kita bisa memecat bos dan pergi sendiri.

Jika Anda merenungkan memulai bisnis Anda sendiri maka saya disini bersorak-sorai Anda dari sela-sela karena keputusan terbaik yang pernah saya buat adalah untuk berjalan jauh dari sumur saya dibayar tapi pekerjaan oh begitu putus asa membosankan dan memulai bisnis saya sendiri dari awal.

Saya selalu percaya dalam definisi Bob Dylan keberhasilan – “pria ini sukses jika dia bangun di pagi hari dan pergi ke tempat tidur pada malam hari dan di antara melakukan apa yang ingin ia lakukan.” Dan itu adalah kata-kata dan ini sentimen yang mendorong saya untuk mencari kesuksesan bisnis sendiri.

Sementara aku berada dalam tahap perencanaan hal-hal yang saya baca di sekitar banyak dan menemukan bahwa ada enam langkah utama yang bisa Anda ikuti untuk memberikan bisnis Anda kesempatan terbaik untuk bertahan hidup dan sukses. Dengan melihat ke belakang saya bisa mengkonfirmasikan bahwa enam langkah melakukan menjamin kesuksesan bisnis Anda, jadi di sini mereka adalah untuk Anda, menggunakannya sebagai panduan Anda: –

1) Rencana untuk Sukses

“Aksi tanpa perencanaan adalah penyebab kegagalan semua Aksi dengan perencanaan adalah penyebab dari semua kesuksesan..” – Brian Tracy.

Anda perlu untuk membangun sebuah rencana bisnis yang rumit yang akan memandu Anda melalui start-up rintangan dan pengembangan berkelanjutan dari bisnis Anda. Apakah anda berencana untuk mendirikan sebuah perusahaan global yang pada akhirnya akan mempekerjakan banyak individu atau Anda berniat untuk mendirikan sebuah bisnis on-line dari kamar tidur Anda yang akan mempekerjakan hanya Anda, Anda harus menghabiskan waktu yang diperlukan dan usaha merencanakan bagaimana tepatnya Anda perusahaan akan dibentuk, siapa pelanggan Anda, bagaimana Anda akan mencapai mereka, bagaimana Anda akan membiayai operasi yang sedang berlangsung dan di mana tepatnya Anda sedang menuju dengan bisnis Anda.

“Genius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat karena jenius sering hanya orang berbakat yang telah melakukan semua nya atau PR-nya..” – Thomas Edison

Jadilah seorang jenius bisnis, mengingat tahap perencanaan sangat penting untuk keberhasilan masa depan bisnis Anda – jangan buru-buru mereka.

2) Uang Matters

“Sebelum Anda benar-benar dapat mulai menetapkan tujuan keuangan, Anda perlu menentukan di mana Anda berdiri finansial.” – David Bach

Anda perlu melihat situasi keuangan Anda sendiri pribadi dan menentukan dengan tepat berapa banyak uang yang Anda akan perlu untuk hidup, berapa banyak uang yang Anda miliki untuk berinvestasi dalam bisnis Anda, berapa banyak uang yang diperlukan untuk memulai dan menjalankan perusahaan Anda dan bagaimana tepatnya Anda ‘sedang akan mendanai masa depan bisnis Anda. Turun ke seluk beluk keuangan sebelum Anda turun ke bisnis dan Anda akan menghindari nomor satu alasan mengapa bisnis gagal – yaitu, kurangnya modal.

Crunch angka-angka dan bersikap realistis ketimbang fatalistik atau optimis! Anda dapat dan akan berhasil, tapi pertama-tama Anda harus mempersenjatai diri dengan fakta-fakta dan angka-angka yang membosankan dan kemudian Anda dapat menempatkan pembiayaan yang Anda butuhkan.

3) Untuk Score Tujuan Anda Harus Tetapkan Tujuan

“Kebanyakan orang berjuang dengan keseimbangan hidup hanya karena mereka tidak membayar harga untuk memutuskan apa yang benar-benar penting bagi mereka.” – Stephen Covey

Setelah memetakan perjalanan bisnis Anda rumit, setelah menempatkan pembiayaan Anda akan perlu melakukan perjalanan jalan menuju kesuksesan Anda harus mulai menetapkan diri bisnis dan tujuan pribadi. Jika Anda tidak perlu bertujuan untuk Anda tidak akan pernah mencapai target Anda! Di mana Anda ingin berada dalam waktu satu bulan, di mana Anda ingin perusahaan Anda berada dalam waktu satu tahun?

Tetapkan tujuan panggung untuk Anda, perusahaan Anda, karyawan Anda, keuangan Anda dan keberhasilan Anda. Ikuti kemajuan Anda erat, menjaga satu mata pada tujuan Anda dan Anda tidak akan pernah gagal untuk berhasil.

4) Dukungan Up Tentu dan Pemahaman

“Mendapatkan sesuatu yang dicapai tidak sepenting meluangkan waktu untuk cinta.” – Janette Oke

Tidak ada orang yang adalah sebuah pulau sehingga harapan Anda, impian, ambisi dan tujuan harus dibagi dengan orang yang Anda cintai dan mereka harus memberikan dukungan dan pemahaman yang diperlukan untuk sukses.

Memulai bisnis selalu menantang, itu adalah pada waktu stres dan dapat mengambil bagian yang sangat besar dari hidup Anda. Jika Anda menjelaskan apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya untuk orang yang Anda cintai mereka akan memberikan waktu, cinta dan dukungan yang Anda butuhkan untuk berhasil.

Pada saat yang sama sangat penting bahwa Anda tidak kehilangan perspektif Anda dan gagal untuk mengambil waktu yang diperlukan untuk mencintai dan merawat keluarga Anda. Terlalu sering Anda mendengar pengusaha lelah dan stres dan wanita yang mengeluh kurangnya pemahaman suami-istri, merengek bahwa mereka bekerja begitu keras secara langsung untuk kepentingan mengatakan pasangan – ini menciptakan ketidakharmonisan dan kepahitan di kedua sisi – apa membuang-buang besar hidup!

Dapatkan segala sesuatu dalam perspektif dan menjaga segala sesuatu dalam perspektif setiap saat, dan membawa keluarga dan teman-teman di atas kapal untuk jaminan keberhasilan.

5) Lindungi Apa Penting

“Berbahagialah orang yang bisa bertahan kekayaan tertinggi dan terendah Dia yang telah mengalami perubahan-perubahan tersebut dengan tenang telah dirampas kemalangan kekuatannya..” – Seneca

Untuk lebih menghilangkan kemalangan kekuatan Anda dapat dimasukkan ke dalam polis asuransi berbagai tempat untuk melindungi diri sendiri, keluarga Anda, situasi Anda saat ini dan bisnis Anda dari risiko yang tidak semestinya. Karena tidak ada dua cara tentang hal itu, mulai keluar pada Anda sendiri adalah bisnis yang berisiko – fokus pada keberhasilan bisnis Anda dan ikuti enam langkah dan Anda akan mencapai semua yang Anda ingin. Dan dalam melindungi interim apa yang penting bagi Anda – misalnya, berpikir panjang dan keras sebelum menggadaikan rumah keluarga Anda untuk mendanai perusahaan Anda! Dapatkan bisnis dan pribadi asuransi kerugian di tempat, membuat kesehatan yakin dan polis asuransi jiwa berada di tempat melindungi Anda, keluarga Anda dan karyawan kunci.

Tapi – jangan terpaku pada titik ini karena mengkhawatirkan tentang risiko akan terlalu Blinker visi Anda. Deal dengan titik ini dan melanjutkan!

6) Wajah Musuh – Deal Langsung Dengan Akuntan & Pengacara

“Uang berlimpah bagi mereka yang memahami hukum-hukum sederhana yang mengatur akuisisi.” – George Clason

Setiap bisnis tunggal harus bertindak sesuai dengan hukum dari negara tempatnya beroperasi dan berhubungan dengan dan setiap bisnis tunggal memiliki pelaporan tertentu dan persyaratan perpajakan. Ini adalah rintangan pasti dirancang untuk membatasi visioner, tetapi mereka rintangan yang diperlukan untuk melindungi konsumen perusahaan, mitra bisnis dan perekonomian suatu negara.

Luangkan waktu untuk membangun hubungan kerja yang baik dengan akuntan perusahaan Anda dan pengacara. Pastikan perusahaan Anda benar terstruktur dari awal dan bahwa Anda sepenuhnya memahami dan mematuhi tenggat waktu perpajakan dan pelaporan dan aturan.

Tahu apa yang diharapkan dari Anda, memahami mengapa penting untuk mengikuti aturan dan struktur yang telah dimasukkan ke dalam tempat dan memiliki sistem untuk menangani pengembalian pajak, membayar berjalan, pengungkapan perusahaan dan negosiasi kontrak dan ingat: –

“Pajak bukan hal yang baik, tetapi jika Anda ingin layanan, seseorang harus membayar untuk mereka sehingga mereka kejahatan yang diperlukan.” – Michael Bloomberg

Gunakan enam langkah sebagai panduan menuju kesuksesan bisnis Anda dan selalu berusaha untuk menjaga visi Anda hidup karena “Visi mungkin kekuatan terbesar kami … itu telah membuat kami hidup dengan kekuatan dan kontinuitas pemikiran selama berabad-abad, itu membuat kita rekan ke masa depan dan meminjamkan bentuk yang tidak diketahui. ” – Li Ka Shing

Tinggalkan Balasan