Cara daftar menjadi affiliate iTunes terbaru

signup-affiliasi-itunes

Apa sih iTunes?

iTunes merupakan toko online bagi pengguna perangkat Apple. Dalam iTunes, ada yang berbayar ada yang gratis. Nah, jika berbayar, tentu pengguna (user) harus mengeluarkan uang untuk bisa mendownload lagu, film, aplikasi dll. Jadi, sejatinya iTunes adalah supermarket besar bagi develover maupun user.
Bagaimana Cara Kerja Affiliasi iTunes?

iTunes memiliki program affiliasi yang akan membayar Anda sebesar 5% atas pembelian yang dilakukan melalui link affiliasi Anda. Semenjak kemunculan iPod, iPad dan iPhone, tentu peluang mendapatkan dolar semakin meningkat.
Apakah Affiliasi iTunes bisa membuat sangat Kaya?

Eh? Secara singkat jawabannya adalah TIDAK. Silakan perhatikan, umumnya lagu dijual $0,99 hingga $9,99. Aplikasi atau game paling mahal $100 (ini pun sangat jarang rata-rata apps dan game populer berkisar $3 sampai $50). Hitung saja 5% dari nilai di atas. Akan tetapi, seiring “berkembangnya” situs/blog Anda, tentu saja pendapatannya akan meningkat.

Affiliasi iTunes di   ?

Hal yang paling utama tentu saja adalah mendaftar di publisher network link share. Setelah Anda terdaftar di jejaring publisher ini, Anda harus mendaftar lagi di Program Affiliasi iTunes (karena memang seperti ini polanya, tidak bisa secara default langsung terdaftar di affilite iTunes). Setelah di approve iTunes (mudah-mudahan di approve), pihak iTunes akan memberikan URL yang “aneh” dan panjang. Nah, untuk “memperbaiki” itu, makanya kita perlu plugin iTunes Affiliate Pro.

Setelah plugin terpasang dan diaktifkan, Anda harus masuk ke Settings » iTunes affiliate pro. Masukan Affiliate ID Anda di sana. Kemudian save/simpan.

Untuk mencari Affiliate ID Anda, masuk ke tab Links di akun, klik “Get Links”.

…fs-bin/click?id=z7rsVKlmi0M&offerid=77777777&subid=0&type=4

Nah, link ID Anda adalah setelah ?id= atau bagian yang kami tebalkan di atas (yang di atas hanya contoh). Jangan lupa untuk memberi tanda centang di kotak yang bertuliskan “activate filter”.

Prinsip dasar kerja dari plugin ini adalah saat Anda memasukan link yang mengarah ke item yang ada di iTunes, link tersebut akan terkonversi ke link affiliate kita secara otomatis.

Dari yang kami lihat, banyak blogger (saya sih masih dalam “tahap”) yang sering memberikan review terhadap aplikasi, ebook, musik favoritnya ke dalam tulisan di blog. Nah, mengapa tidak “disisipi” link affiliasi? Siapa tahu ada yang kecantol, Apalagi jika niche blog Anda memang produk-produk yang direlease di iTunes, pasti lebih maknyusss .

Jadi, kesimpulan dari  kata di atas adalah signup dan mulailah menulis artikel (bisa review, bisa perbandingan produk dll) serta berdoa, mudah-mudahan “bermain” affiliasi dengan iTunes ini bisa menjadi cara “lain” dalam meraih dolar di internet. Wanna try?

Cara daftar menjadi affiliate iTunes:

1.Buka halaman ini: https://itunes.phgconsole.performancehorizon.com/login/itunes/id

Daftar Affiliasi Itunes
Cara daftar menjadi affiliate iTunes terbaru

2.Isi Biodata anda

Isi biodata lengkap
Isi biodata lengkap

3.Ikuti tahap selanjutnya

info-affiliasi

4.Setelah mendapatkan konfirmasi silahkan buka email anda,permohonan anda akan ditinjau dalam waktu 5 hari

Email konfirmasi pendaftaran
Email konfirmasi pendaftaran

Silahkan tunggu dalam waktu 5 hari apakah permohonan anda diterima atau ditolak,semoga artikel cara daftar menjadi affiliate iTunes terbaru ini bermanfaat.

Sebagian artikel dikutip dari: http://www.ahyari.net/bermain-dengan-affiliasi-itunes/#ixzz4PokT3HQT





Dapatkan Cara Bisnis Online
Ciptabisnis.com

 
Name:
 
Email:
Masukan Data Anda 

ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

THIS IS HOT....Get 1000 Forum Post Backlinks with High PageRank Domain!
Powered by: JvZooPlugin.com

Share