Bisnis Affiliasi

Powered By WPOptinForm

Pembahasan kali ini mengenai Marketing Online akan khusus membahas tentang bisnis affiliasi. Setidaknya ada 3 bisnis affiliasi yang akan kita bahas yaitu affiliasi produk fisik, affiliasi produk digital dan affiliasi perseorangan.

Bisnis Affiliasi sendiri adalah bisnis yang mengandalkan kemampuan kita untuk berjualan. Berbeda dengan sales yang biasa datang ke rumah-rumah, di bisnis affiliasi online kita tidak perlu mengunjung calon konsumen kita satu per satu. Cukup dari rumah, kita bisa mengirim email ke ratusan bahkan ribuan orang dengan segera. Atau dengan teknik SEO kita buat sebuah web yang mampu menduduki peringkat pertama. Dengan banyaknya pengunjung kita bisa mulai menawarkan produk-produk kepada mereka.

Sehingga, inti dari Bisnis Affiliasi adalah kita menjadi makelar untuk produk orang lain. Dan tugas seorang affiliate marketing adalah mencari calon pembeli untuk diantar ke web penjual. Jika terjadi deal dengan penjual kita mendapatkan komisinya.

Ada banyak sekali produsen yang menyediakan fasilitas bagi kita para affiliate marketing untuk ikut memasarkan produk. Dan saya mengingatkan untuk tetap fokus pada bidang yang kita geluti. Misalnya kita hobby olahraga, maka carilah produk-produk yang berhubungan dengan dunia olahraga. Kenapa?

Jika kita memasarkan produk yang sesuai dengan bidang keahlian kita, maka ulasan kita atas produk itu akan lebih mendalam dibandingkan kalau kita hanya sekedar memasarkan saja. Apalagi biasanya mereka yang cuma memasarkan saja cenderung mengambil bahan-bahan ulasan dari web produsen atau copy paste dan gabung-gabung dari sana sini. Nggak ada yang spesial.





Dapatkan Cara Bisnis Online
Ciptabisnis.com

 
Name:
 
Email:
Masukan Data Anda 

ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

THIS IS HOT....Super viral traffics builder software - Get it now !
Powered by: JvZooPlugin.com

Share